Download CPU-Z dan GPU-Z Portable Windows 10 #4

DNIELL SOFT, Download CPU-Z berfungsi untuk menggali semua informasi terkait hardware dan software yang ada di komputer atau laptop yang kita pakai secara menyeluruh, hasil yang dihasilkan tergolong detail dan akurat.

Aplikasi portable adalah aplikasi yang dapat langsung Anda gunakan tanpa memerlukan instalasi terlebih dahulu. Jadi cukup dengan beberapa klik Anda langsung dapat menggunakannya. Anda dapat menyimpan apps ini di flashdisk maupun harddisk external yang bersifat portable.

Dengan aplikasi CPU-Z, Anda dapat mengetahui jenis processor, merk dan kapasitas VGA, jenis chipset yang digunakan motherboard, serta versi sistem operasi apa yang terinstal di perangkat Anda dengan mudah hanya sekali klik.

Baca juga :
- Download CPU-Z Android - Download CDBurnerXP

Anda tak perlu memikirkan apakah aplikasi ini akan menghabiskan ruang penyimpanan hard drive PC/laptop. Sebab software ini tidak perlu kapasitas besar hard disk Anda, file installernya saja tidak mencapai bergiga-giga. Hanya 1,8 MB Anda sudah dapat menggunakan CPU-Z.

Download CPU Z Portable

CPU-Z adalah freeware yang mengumpulkan informasi tentang beberapa perangkat utama sistem Anda:

• Nama dan nomor prosesor, nama kode, proses, paket, level cache secara gamblang terlihat jelas.
• Mainboard dan chipset yang digunakan.
• Jenis memori, ukuran, pengaturan waktu, dan spesifikasi modul (SPD).
• Pengukuran waktu nyata dari frekuensi internal masing-masing inti, frekuensi memori.


CPU Z Portable merupakan aplikasi portable yang mampu menampilkan spesifikasi atau isi jeroan komputer kita. Didalamnya anda akan medapatkan spesifikasi yang mendasar seperti processor, mainboard, ram, vga,cache dan info menarik seputar perangkat keras anda.

Ada dua versi untuk download cpu z. Ada yang portable dan ada juga yang installer. Nah disini saya ingin share keduanya. Versi portable dan installer, serta untuk dua jenis platform windows yang digunakan. Yakni windows 32 bit dan windows 64 bit.

Download Now 

SERVER 1 | SERVER 2


Bagaimana sudah mencoba CPU Z nya? Sejatinya di dunia ini ada cukup banyak software sejenis CPUZ salah satunya adalah GPU Z.

Dari namanya saja hampir-hampir miripkan? Hanya berbeda antara C dan G. Namun kedua software pengecek hardware tersebut jelas berbeda, karena dikembangkan oleh developer software yang berbeda juga tentunya.

Bila Anda ingin mencoba juga aplikasi GPU Z untuk perangkat komputer Anda, bisa diunduh melalui link yang akan saya sertakan dibawah ya. Dan berikut nih tampilan software GPU Z.

GPU-Z Portable Windows 10

Aplikasi tools ini dikembangkan oleh TechPowerUp, saat tulisan ini dibuat GPU-Z terbaru adalah v2.30.0 yang tersedia dalam dua versi.

Pertama Standard Version dan kedua ASUS ROG Themed. Dalam situsnya TechPowerUp juga turut menyediakan link download bagi versi-versi sebelumnya seperti v2.29.0, v2.28.0, v2.27.0.

Aplikasi portable GPU Z ini powerfull sekali saat mendeteksi sebuah kartu grafis atau VGA (Video Graphic Adapter). Karena memang untuk kebutuhan itulah software ini dibuat.

Makanya untuk mengukur kapasitas dan kemampuan sebuah VGA, Anda perlu mencoba untuk menggunakan aplikasi ringan ini. GPU Z terbaru v2.30.0 hanya sebesar 6,8 MB yang dapat Anda simpan pada flash disk Anda.

Download GPU- Z Portable

Salam Unduh,
DNIELL SOFT 

3 Responses to "Download CPU-Z dan GPU-Z Portable Windows 10 #4"

Lowongan Kerja CPNS Terbaru said...

mantap nih, thanks ya :)

gunjam said...

broken link bro

DNIELL said...

pakai link yang kedua gan, link still live

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel