Driver Modem Huawei E156G Windows 7

DNIELL SOFT, Driver Modem Huawei E156G Windows 7 - Apakah masih ada dari teman-teman yang menggunakan modem ini di 2019? Entah ada atau tidak yang menggunakan modem USB ini di tahun ini saya tetap akan memperbaiki link downloadnya. Yaitu saya akan langsung menunjukan link-nya tanpa harus melalui adf.ly

File driver ini berekstensi rar, anda membutuhkan aplikasi winrar atau sejenisnya untuk mengestrak file mobile partner ini menjadi sebuah folder. Ingat yah ini untuk windows 7, saya belum test di Windows 10 dikarenakan modem saya entah berada dimana.

Driver Modem Huawei E156G Windows 7

Driver Modem Huawei E156G Windows 7 - Kemarin saya posting tentang modem bolt, nah gak ada salahnya saya share driver modem jadul saya juga ke blog ini.

Judulnya modem GSM yang saya sematkan kartu 3 AON didalamnya. Modem ini saya gunakan sebagai second striker bilamana modem bolt lagi error ataupun kuotanya sudah tirisss.

Nah modem huawei e156g windows 7 punya saya warnanya hitam, persis gambar dibawah ini yang cari di google dan ketemu disitus comfortsurf.com :

Langsung aja deh link download driver modem huawei e156g windows 7 berikut ini _download_ untuk windows 8 harap bersabar saya belum coba driver itu di win 8, thanks !

Size 22,8 MB
Download Mediafire Google Drive

0 Response to "Driver Modem Huawei E156G Windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel