Download Photoscape

Download Photoscape - Download Photoscape Terbaru - Free Download Photoscape Terbaru 2012 Gratis

Download Photoscape Terbaru

Lagi dan lagi saya perbaharui informasi seputar anda, masih berkaitan dengan artikel sebelumnya yaitu Adobe Photoshop CS5 dan series portablenya Photoshop CS5 Portable, bila pengen download silahkan baca-baca artikelnya dulu bro..!!

Banyak yang bilang kalau Photoscape merupakan versi gratisannya Photoshop. Emang bener bro, fitur dan daya editing nih software cukup sepadan dibanding Photoshop 7 atau yang lebih jadul lagi. Namanya juga freeware dan gratisan. Barusan ane download photoscape terbaru yaitu Photoscape 3.6 lumayan kecil file installernya.

Oh ya bro, meskipun ente baru belajar edit foto, saya rasa bro-bro sekalian akan cepat memahami tools-toos dari Photoscape itu. Karena Photoscape memang menawarkan kemudahan untuk para penggunanya.

Link Download Photoscape Free Gratis :
Download Photoscape