Software Pemutar Video

Software Pemutar Video - Disini kita akan sama-sama membahas software pemutar video favorit dari anda sekalian para pengguna komputer. Software video banyak pula jenis dan rupanya.

Ada yang hanya bisa memutar video format tertentu saja, dan ada pula software converter video yang include software pemutar video (satu paket dengan video converter). Beragamnya format file video menjadikan para programmer software video player berpacu untuk mengedepankan kualitas software mereka agar tetap mampu bersaing dengan gempuran software terbaru yang terus bermunculan.

 Disini saya akan merekomendasikan beberapa software pemutar video yang saya ketahui dan tentunya biasa saya pakai. Dimulai dari GOM Player.

* GOM Player : software ini sudah menjadi software rumahan yang mudah ditemui hampir disetiap Laptop/PC user. Download GOM Player terbaru

* Media Player Classic

*Total Video Player

* ...Nanti software pemutar video nya saya update lagi ya. Saat ini saya masih ada urusan dengan blog berita unik yang lain jadi maaf tulisan artikel diatas cukup singkat namun jelas dengan tujuannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel