Download AntiVir Personal

Download AntiVir Personal Terbaru 2012 Gratis hanya untuk anda. Lama saya tak update blog download software. Maklumlah sekarang-sekarang ini saya lagi belajar orang sibuk. Meniti karir lagi, melanjutkan mimpi yang tersentak oleh waktu, menata ulang hidup dan tentunya menambah pengalaman hidup untuk masa depan kelak.

Hadeeh, jadi curcol (curhat colongan) gini kok mas bro? Au ah, yang penting sensasional. Haha. Maaf bro, omongan saya agak ngawur, maklum deh udah malam kaya gini. Mau tidur pun malas, karena beberapa jam lagi sahur. Daripada bete mending melanjutkan kebiasaan saya dahulu, menulis tidak jelas di blog yang ngga jelas juga. Wkwk....

Download AntiVir Personal Gratis Terbaru
Nah pada dinihari ini saya akan share link download antivirus avira free. Orang bule sih sebutnya Download AntiVir Personal khusus untuk komputer pribadi yang bersifat personal. Pada versi terbaru, avira mematenkan senjata-senjata baru pada avira gratisnya. Sebut saja :


  • Detects and removes more than 150,000 viruses
  • Always among the winners of comparison test featured in computer journals
  • The resident Virus Guard serves to monitor file movements automatically, e.g. downloading of data from the internet
  • Scanning and repair of macro viruses
  • Protection against previously unknown macro viruses
  • Protection against trojans, worms, backdoors, jokes and other harmful programs
  • AntiVir protection against viruses, worms and Trojans
  • AntiDialer protection against expensive dialers
  • AntiRootkit protection against hidden rootkits
  • AntiPhishing protection against phishing
  • AntiSpyware protection against spyware and adware
  • NetbookSupport for laptops with low resolution
  • QuickRemoval eliminates viruses at the push of a button
  • Easy operation
  • Internet-Update Wizard for easy updating
  • Protection against previously unknown boot record viruses and master boot record viruses

Banyakkan, untuk terjemahannya silahkan sobat gunakan Google Translate. Oke deh ini dia link download yang saya janjikan diatas.

 Free Download AntiVir Personal Terbaru 2012 Gratis
- unduh disini gan -

2 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Download Software.