Download Aplikasi Cek Pemakaian Kuota Android

DNIELL SOFT - Download Aplikasi Cek Pemakaian Kuota Android. Di era smartphone ini, bermuncul para pengembang aplikasi berbasis Android. Banyak sekali jenis aplikasi yang dikembangkan. Baik itu aplikasi perkantoran, Tools Application, Social Application, Communication Application. Nah pada posting ini, saya akan share aplikasi yang berfungsi untuk mengecek pemakaian kuota data internet ponsel Android Anda.

Meski tiap ponsel menyediakan fitur penghitung penggunaan data pada menu pengaturan Android, tak ada salahnya mencoba aplikasi pihak ketiga resmi yang ada di Google Play Store.


Original Artikel

Halo sobat dniellsoft lama saya tidak update hampir 4 tahun blog ini tak lagi menerbitkan posting. Mungkin ada yang mengira saya sudah pensiun dari dunia blogging. Sebenarnya iya, sejak 2015 lalu saya berhenti menulis dan membuat konten untuk blog-blog yang saya kelola.

Nah di 2019 ini saya mencoba untuk menghidupkan blog-blog lama saya dan salah satunya yaitu blog download software a.k.a dniellsoft ini. Mungkin pada posting-posting selanjutnya saya juga akan membahas tentang beberapa aplikasi android dan juga PC berbasis windows.

Download Aplikasi Cek Pemakaian Kuota Android

Untuk mengawali posting pertama di tahun 2019 saya akan menulis tentang “Download Aplikasi Cek Pemakaian Kuota Android”. Sejatinya ada banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengecek atau mengukur kuota harian yang kita pakai pada smartphone android

Salah satunya yakni  Internet Speed Meter Lite. Aplikasi ringan ini mampu menghitung kuota yang pakai harian dan dapat diakumulasi dalam 1 bulan/30 hari terakhir. Langsung saja menuju link downloadnya pada tabel di bawah ini.


Nama  : Internet Speed Meter Lite
Pengembang : DynamicApps
Lisensi : Freeware
Rating : 4,3 (Play Store)
Link  : Download

0 Response to "Download Aplikasi Cek Pemakaian Kuota Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel