Cara Download Software di DNIELLSOFT

Cara Download Software di DNIELLSOFT - Setelah pada artikel sebelumnya saya ingin memperbaiki link download yang telah usang, maka sekaligus saya meninformasikan saya download yang baru di blog ini.

Saya sedang mencoba mengalihkan link download yang sebelumnya menggunakan adf.ly akan saya pindahkan ke safelinku.com. Alasan saya menggunakan safelinku.com karena iklan yang ditampilkan oleh adf.ly membuat pusing. Saya sebagai pemilik blog pun dibuat pusing dengan iklan-iklan yang ditampilkan url shortener tersebut.

Dari beberapa layanan penyedia penyingkat URL yang ada, saya memutuskan untuk menggunakan safelinku.com. Hasil penelusuran saya pada beberapa blog safelinku.com memiliki nilai plus. Dikarenakan tidak menampilkan iklan yang membingungkan juga mampu menghasilkan uang dari internet dengan cara url shortener.

Dibawah ini contoh video bagaimana cara mengunduh software di blog ini, sebagai contoh disini saya akan download font logo piala dunia U20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia dua tahun mendatang.

0 Response to "Cara Download Software di DNIELLSOFT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel