DriverPack Online 2020 #5

DNIELL SOFT, DriverPack Solution – Merupakan software wajib yang dibutuhkan kala Anda melakukan install ulang komputer berbasis Windows. Sebab ketika Anda melakukan re-install sistem operasi Windows, beberapa driver hardware komputer Anda hilang.

Mengapa saya hanya katakan beberapa? Sebab tidak semua driver perlu dilakukan update driver. Karena untuk laptop keluaran lama, ketika di install dengan sistem operasi terbaru maka akan secara otomatis ikut terinstal drivernya atau istilahnya disebut dengan plug and play.

Kemudahan yang ditawarkan DriverPack Solution online sungguh praktis. Cukup dengan sekali klik saja, driver komputer Anda sudah terinstal. Namun pastikan koneksi internet Anda stabil dan kencang guna mendukung driverpack saat mengunduh driver yang dibutuhkan.

DriverPack Online 2020 Terbaru

DriverPack Terbaru adalah software yang didalamnya terdapat kumpulan driver terbaru untuk Chipset, Soundcard, LAN Card, Wi-Fi, printer, VGA, Webcam, Bluetooth serta hardware lainnya.

Selain itu program ini dapat berjalan di segala versi Windows baik itu 32 bit maupun 64 bit, hal lain yang yang membuat DriverPack menjadi pilihan adalah dapat berjalan di berbagai merk komputer berbasis Windows.

Baca juga :
- DriverPack Offline 2019
- Mozilla Firefox Terbaru

Mengapa kita perlu melakukan install driver? Fungsi driver sangat penting sebab jika tidak ada driver, hardware yang terpasang pada komputer tidak akan bekerja optimal, karenanya driver-lah yang menghubungkan antara hardware dengan software.

Sejatinya ada dua jenis DriverPack yang dapat Anda gunakan yaitu DriverPack Online dan DriverPack Solution Offline. Untuk yang versi offline saya sudah menyediakan link download-nya pada artikel DriverPack 2019. Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan DriverPack dibanding software sejenis ?

Gratis -  DriverPack disediakan secara gratis

Aman -  DriverPack secara resmi bekerja sama dengan produsen perangkat lunak antivirus, dan melindungi komputer Anda

Untuk semua perangkat -  DriverPack memiliki database driver terbesar di dunia, dan bisa digunakan untuk mengkonfigurasi komputer apapun
Keunggulan dari DriverPack offline adalah Anda dapat dengan mudah melakukan update driver tanpa koneksi internet, karena sebelumnya Anda sudah menguduh segala database yang dibutuhkan untuk update driver. Database itu sudah dimutakhirkan dengan versi driver-driver terbaru dari setiap hardware. Jadi dengan mengunduh versi offline-nya anda memiliki file DriverPack offline iso yang dapat digunakan kapan saja tanpa perlu koneksi internet.

Kekurangan dari DriverPack offline adalah file iso nya lumayan besar, untuk versi 2019 saja filenya sampai 19 GB. Namun setelah Anda download bisa digunakan berkali-kali tanpa perlu koneksi internet lagi.

DriverPack ini merupakan tools wajib bagi Anda para teknisi komputer yang melakukan install ulang baik untuk driverpack windows 7 maupun driverpack windows 10 karena itu tunggu apalagi, download sekarang juga.

Lisensi   Freeware
Developer   Artur Kuzyakov
Sistem Operasi   Windows XP/Vista/7/8/10
Download  Online / Offline
Salam Unduh,
DNIELL SOFT

1 Response to "DriverPack Online 2020 #5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel