Dicopas Maning - Copas Maning...!!!

Dan terjadi lagi, kisah yang tahun lalu sempat DS singgung perihal copy paste konten posting. Memang kegiatan blogging menuntut sang empunya blog harus kreatif dalam menghadirkan artikel/posting yang bermanfaat bagi para pengunjung blog.

Jika di 2019 lalu DS sempat menulis tentang blog copy paste / blog auto generated content yang blog magicperangkatkom.blogspot mengambil feed blog DS ini dan menjadikannya posting secara otomatis di blog tersebut.

Saya pikir masalah itu telah berlalu dan selesai, namun kembali terjadi salah satu blog tak bertanggung jawab beralamatkan di https://bangsistem.blogspot.com/ turut juga menduplikat hampir seluruh artikel yang telah tayang di blog download software dniell soft ini.


Saya mengetahui blog ini telah diplagiat ketika saya ingin mengupdate artikel ebook photoshop dengan menambahkan sejumlah artikelnya agar memperkuat dari sisi SEO Onpage.

Saat saya menggunakan salah satu layanan pengecekan duplikat dari https://www.duplichecker.com/, nah tiba-tiba artikel yang saya tulis memiliki keunikan hanya 73% dimana sisanya tidak unik.

Biasanya ketika saya mengupdate sebuah artikel yang sebelumnya sudah tayang di blog ini memiliki keunikan di atas skor 80%.


Setelah saya mengetahui hal tersebut langsung saja saya menuju blog copas tersebut, dan benar saja disana ternyata tak cuma artikel ebook photshop saja yang di plagiat namun postingan populer di blog copas itu merupakan artikel andalan blog DS ini.

Lalu apa yang akan saya lakukan setelah ini? Jika pemilik blog tersebut membaca postingan ini, silahkan untuk menghubungi saya melalui halaman kontak saya.

Salam,
DNIELL SOFT.

0 Response to "Dicopas Maning - Copas Maning...!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel